Blog ini sudah tidak aktif lagi, silahkan pergi ke Sharesan Blog....

Selasa, 19 November 2013

Membuat Game dengan GAME MAKER



Sebagian orang pasti pernah bilang "Gua pengen bikin Game!" tapi bayangan yang ada dipikiran "Pasti ribet" tapi kalo make software/aplikasi ini, bikin game jadi gak terlalu ribet dan juga agak-agak gampang. Software ini, selain bisa membuat game untuk PC, bisa juga untuk game Android, Mac OS, dll. Sebelum download Software ini. kita lihat Screenshoot game yang dibuat dengan Game Maker.
Bloxx Genius

Crazy Jumping Cat
Kyokutan Snake and Ladder
Guitar One
Seal Adventure
War of Baratayuda
Selain game diatas, ada juga yang lainnya dan masih banyak juga yang lebih seru. Selain itu, gamenya juga buatan dari Indonesia 100% asli!

Download Game maker:
Game Maker 8.0
Game Maker 8.0 Crack
*NOTE:
Link yang diupload adalah GM versi 8, cek yang terbarunya di situs resminya http://www.yoyogames.com/ 

Kalo pengen bikin game buat Android dan semacamnya, gunakan Software Game Maker Studio, ada disitus resminya kalo kalian mau download, tapi seenggaknya kalian harus kuasai GM terlebih dahulu.

Gak masalah kalo kalian gak tau cara buat gamenya, kalian bisa gabung di gmindo.forumid.net jangan malu untuk bertanya/membuat post, pasti nanti dijawab sama user yang lain. atau gabung di Group Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Note: Jika ada link yang Mati atau ada kesalahan-kesalahan bisa komentar disini, atau kontak dengan saya agar bisa segera di perbaiki, terimakasih ^^